Home / Gosip / Chika Jessica Tolak Pemeran Pengganti Saat Main Film Laga

Chika Jessica Tolak Pemeran Pengganti Saat Main Film Laga

Aktris cantik serta presenter Chika Jessica dikabarka telah menampik bantuan untuk pemeran pengganti ketika dirinya melakoni proses shooting film Triangle: The Dark Side. Padahal, ini merupakan pertama kalinya Chika beradu akting dalam film laga karena sebelumnya belum pernah.

“Ini sebenarnya film pertama aku yang laga ya dan aku memang bener-bener fighting. Aku nggak ingin juga ada stuntman. Pokoknya aku ingin semua adegan laga yang aku lakukan, harus aku sendiri aja gak usah ada stuntman,” ujarnya pasca jumpa pers perilisan novel “Triangle” di Gramedia Matraman, Jaktim, hari Jumat (22/7/2016) sore tadi.

Semula, lawan main yang juga seorang koreografer action dalam film tersebut, yakni Volland Humonggio, meneyediakan sosok stuntman untuk dirinya. Namun, ia langsung menampik dan bersikukuh untuk melakoni adegan action sendiri.

“Aku mengatakan, “Tidak mau, aku ingin lakukan sendiri’. Lo yakin bisa?’, ujar Kak Voland. ‘Emang bagaimana gerakannya?’. Pas lihat ikasih tau ya lumayan jiper juga, sebab didorong, ditendang, dan juga ditarik. Lalu lihat mas Deddy, kalo mas Deddy sih bilang bisa, aku ya PD bisa  lah,” tandas Chika.

About admin